WELCOME TO MY BLOG..
ENJOY IT..

Kamis, 08 September 2011

Curhat

Aku sedang tak ingin berpuisi malam ini..
Aku hanya sedang ingin berbagi pada kalian..
Kepada bulan dan bintang..
Karena memang kalianlah yang selalu ada untuk ku di setiap malam..
Meskipun sering aku tak mengindahkan kalian..
Saat-saat seperti inilah yang menyadarkan ku bahwa aku tak sendiri..
Aku masih punya teman berbagi..
Teman setia yang selalu menjagaku dalam mimpi indahku..

Aku ingin kalian tau..
Aku merindukan seseorang..
Sangat..sangat..sangat merindukannya..
Dia..
Yang dulu selalu ada menemani aku mengarungi malam..
Dia tak pergi jauh memang..
Dia hanya sedang tak bisa menemani ku sekarang..
Hanya itu..
Ya..
Dia yang ku maksud itu adalah..
Pemilik hati ku..

Aku tak pernah merasakan rasa ini sebelumnya..
Rasa rindu..
Tapi bukan rindu biasa..
Ini rindu yang.,luar biasa..
Rasa rindu yang teramat sangat..
Perasaan yang sungguh menyiksa batin..
Meremukkan nurani..

Tak ada yang salah memang..
Dan tak pula ada masalah..
Aku hanya merasa......
Galau..
Ya..
Hanya itu..
Tak lebih..
Jujur..

Hmmm..
Aku ingin kalian mengerti..
Dia itu.,sangatlah berharga untuk ku..
Dia itu.,adalah bagian penting dari hati ku..
Ketiadaan dirinya.,laksana sungai tanpa air..
Seperti hutan tanpa pepohonan..
Seperti langit tanpa awan..
Seperti tubuh tanpa nyawa..
Ya..
Seperti itulah..

Hmmm..
Seperti hatiku yang hampa tanpa canda tawa nya..
Tanpa senyum indahnya..
Tanpa tatap matanya..
Tanpa halus suaranya..

Aku mencintainya..

Aku sungguh-sungguh mencintainya..
Dia..
Telah menjadi bagian dari nafas ku..
Dari hidup ku..
Dari nyawa ku..
Dari hati ku..
Bukan hanya bagian kecil dan tak berarti..
Tapi dia lah bagian terpentingnya..
Dialah pemeran utamanya di sini..

Hmmm..

Aku merindukanmu, sayang..
Aku merindukanmu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar