WELCOME TO MY BLOG..
ENJOY IT..

Kamis, 08 September 2011

Say hello for me..

(Hanya) Mencoba Mengungkapkan..

Jika kau bertanya kepadaku tentang sebuah kejujuran hati.,maka inilah jawabanku..
Sungguh hanya kau yang mampu membuatku sebahagia ini memiliki seorang teman hidup yang begitu baik dan indah..
Sungguh kaulah yang mampu melengkapi hidupku yang jamak sebagai seorang remaja..
Kau membuatku begitu istimewa.,membuat duniaku lebih berwarna dan ceria..
Kau yang membawaku keluar dari kotak mainan kecilku ke dunia yang begitu luas., beratap langit biru berawan putih yang terlihat begitu lembut., beralas tanah basah tertutup rumput hijau yang terlihat begitu damai..
Kau yang mengajakku terbang dari sangkar kecilku ke luasnya langit cerah hingga ke atmosfer yang sungguh merasuk jiwa..
Kau yang membuatku berani menyelam lebih dalam ke samudera ilmu yang terbalut bongkahan cinta yang membeku abadi, sejuk, dan menyegarkan..
Membuat segalanya menjadi begitu berharga..
Tak ingin membiarkan sedetik pun waktu berlalu tanpamu..
Bukan kehadiran wujudmu yang aku maksud.,tapi kehadiran cinta dan kasih sayangmu di dalam hatiku yang kecil.,namun begitu luas menyimpan segala perasaan indah tentang dirimu..
Memupuk pohon kepercayaan dan keyakinan tentang perlabuhan kisah indah kita suatu saat nanti..
Menjaga segala-galanya tetap baik dan indah..
Merawatnya dengan sepenuh hati dan segenap jiwa..
Tak ingin sama sekali mengungkapkan kemungkinan buruk dan kegundahan hati disini.,karena aku hanya ingin yang terbaik untukmu dan untukku..
Saling mencintai dan menyayangi karena hati yang saling tertaut..
Bukan hartamu, bukan wujudmu, bukan derajatmu, tapi karena hatimu..
Beribu fikir yang tak dapat ku pungkiri bahwa sungguh aku ingin menjadi yang terbaik dan yang terakhir bagimu..
Berdoa dengan penuh harapan bahwa memang aku yang tercipta untukmu., pun sebaliknya..
Sungguh ingin ku ungkapkan betapa dalamnya hatiku mencintai hatimu.,betapa sungguh segenap jiwaku menyayangimu..
Namun aku tak bisa..sungguh aku tak sanggup..
Karena cinta ini adalah karunia yang maha luar biasa dari-Nya..
Tak ada kata –kata yang mampu ku rangkai untuk itu..
Tak ada warna yang bisa ku padukan untuk melukiskan itu..
Tak ada..sungguh semua itu tak cukup untuk mengungkapkannya..
Jika kau menginginkan sebuah kejujuran.,maka sungguh aku hanya dapat berkata : “Aku cinta padamu.”
Tiga kata yang jika kau tau bagaimana cara memahami maknanya.,maka kau akan mengerti bagaimana sesungguhnya perasaanku padamu..
Pejamkan matamu.,hadirkan aku fikiran dan hatimu.,bayangkan aku tersenyum tulus.,dan biarkan hatimu yang menyematkan tiga kata itu..
Aku tidak hanya ingin kau tau.,tapi aku ingin kau paham dan mengerti bahwa aku ingin dirimu yang terus bersamaku..
Karena tak ada dan mungkin tak akan pernah ada lagi yang sebaik dan seindah dirimu..
Bagiku.,kaulah yang terbaik sepanjang sejarah cintaku..
Karena aku percaya dan yakin bahwa kisah ini adalah satu dari berjuta kisah cinta sejati yang akan terus hidup dan berpendar dalam hatimu dan hatiku..
Sungguh aku ingin membuang jauh-jauh segala kesedihan dan rasa takut akan kehilangan dirimu..
Hanya ingin.,air yang menetes dari pelupuk mata adalah air mata kebahagiaan karena aku bisa mencintai dan dicintaimu..
Bukan air mata yang jatuh karena suatu kesedihan yang buruk.,sungguh ku tak ingin..
Cintaku.,penjaga hatiku.,mengertilah.,dan pahamilah bahwa sungguh aku cinta padamu..
Untuk setiap kelebihan dan kekuranganmu..
Untuk setiap suka dan dukamu..
Untuk setiap jatuh dan bangunmu..
Untuk setiap luka dan sembuhmu..
Sungguh aku mencintai hatimu..
Hanya dirimu..
Satu..
Untuk selamanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar